Yulog Cake Bikin Natal Makin Berwarna

kue2

Buah Dark Sweet Cheery di dalam Yulog Cake membuat mood menjadi bahagia. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Perayaan Natal Tahun ini bakal berbeda jika tersaji hidangan istimewa seperti Yulog Cake kreasi koki papilio hotel Surabaya.

Kue Natal yang terbuat dari bahan mentega, gula jawa, telur, bubuk kayu manis, lemon, rum dan lainnya ini, dibuat hotel yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya. Untuk menyambut datangnya hari besar umat Kristiani yang sedang menginap.

“Kue ini untuk menyambut Natal dan Kami mengeluarkan Christmas Cake, yang paling menonjol disini adalah Dry Fruit, karena Natal kali ini harus berwarna-warni”, ujar Chef Suro Hartoyo.

kue1

Yulog Cake menjadikan perayaan Natal semakin berwarna. Photo : Norman Edogawa

Letak kesulitan membuat Yulog Cake berbentuk potongan kayu dbalut krim putih selembut salju ini, ada pada teknik pengadukan yang harus ideal waktunya dan memasukkan buahnya harus pas, jika tidak maka rasa buah kering di dalamnya akan hilang.

“Rasanya pun saya buat untuk  merepresentasikan Natal yang lembut dan ramah bagi setiap orang. Tekstur Yulog Cake lebih lembut di mulut sehingga membuat yang menikmatinya merasa bahagia dengan rasa kuenya yang enak”, imbuh Suro.

Selain bentuknya unik, keistimewaan Yulog Cake dibanding cake lainnya pada penggunaan buah Dark Sweet Cherry yang di impor dari Amerika. dan berfungsi untuk Detoksifikasi tubuh. (NE)