UNIQLO Pakuwon Mall Sediakan Pakaian One Piece

1

Keisuke Kawagoe (Kedua dari Kiri) memotong pita sebagai tanda diresmikannya gerai Kedua UNIQLO di Surabaya. Photo : Dok

Surabayastyle – Bagi kalian pecinta anime One Piece dan sedang mencari kostumnya di kota Pahlawan. Sekarang tak perlu bingung karena gerai Kedua UNIQLO di Pakuwon Mall Surabaya menghadirkan koleksi eksklusif tokoh bajak laut Luffy dan kawan-kawannya.

Diresmikan oleh Keisuke Kawagoe, selaku Operation Manager PT. Fast Retailing Indonesia Uniqlo. Jumat , (15/09/2017). Selain bisa mendapatkan ragam pakaian anime dari One Piece, Sanrio, Marvel. Warga Surabaya juga menjadi  saksi Pertama dan eksklusif peluncuruan koleksi Maternity untuk bayi dan Ibu hamil.

“Kami berterima kasih atas sambutan dari Masyarakat Surabaya, dan kami berharap dengan dibukanya gerai UNIQLO Pakuwon Mall ini, kami dapat lebih mudah menjangkau pasar, khususnya bagi wilayah Surabaya Barat yang menargetkan anak muda dan keluarga muda”, kata Keisuke Kawagoe.

Tak hanya busana casual yang dipajang di gerai ini, pakaian dalam fungsional seperti AIRISM yang dapat menjaga kelembaban dan nyaman dipakai dalam cuaca lembab dan panas seperti di Surabaya, dan HEATTECH yang dapat menyerap kelembabab tubuh dan diubah menjadi panas yang terkumpul dalam serat kantong udara juga tersedia disini.

Guna memenuhi kebutuhan gaya hidup dinamis di jaman sekarang, masyarakat modern tentunya memerlukan pakaian fungsional dengan harga terjangkau. Kedepannya perusahaan ritel global asal Jepang ini akan memenuhi tuntutan pasar. (NE)