Tepis Anggapan Arogan, HDCI Surabaya Bagikan 2000 Nasi Kotak

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Rudi Setiawan dan Ketua HDCI Surabaya membagikan nasi kotak di taman Bungkul. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle –  Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya, membagikan 2000 nasi kotak untuk buka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Taman Bungkul. Senin (11/06/2018

Ketua HDCi Surabaya menjelaskan bahwa aksi sosial Ketiga di bulan Ramadhan yang dilakukan pecinta motor buatan Amerika ini, agar masyarakat mengetahui bahwa organisasi motor besar tersebut tidaklah arogan seperti yang dituduhkan masyarakat bahkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Misinya masyarakat Surabaya mengetahui bahwa kita ini tidak arogan dan juga raungan suara Harley itu merupakan suara merdu bagi masyarakat Surabaya khususnya”, ujar Tony Wahyudi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Rudi Setiawan yang ikut membagikan makanan dan takjil bagi pengguna jalan, cukup mengapresiasi dan bereterima kasih atas aksi sosial HDCI Surabaya ini. Karena berbagi rejeki di bulan Ramadhan. Namum harapannya seluruh komunitas maupun organisasi motor di Kota Pahlawan dapat bersinergi dengan aparat kepolisian untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

“Semua klub motor harus bersinergi dengan kita dan sama-sama mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas”, ucap Kombes Pol. Rudi Setiawan.

Aksi sosial yang diikuti sekitar 80 anggota HDCI Surabaya ini cukup menyita perhatian masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas, karena mereka berhenti tak hanya untuk mendapatkan nasi kotak, tapi juga  berswafoto berlatar belakang motor besar asal Amerika tersebut. (NE)