Tak Perlu Uang Tunai Berbelanja Di Bazar ini

Tenant fashion di bazar Gang Nam cukup diminati pengunjung bazar yang ingin berbelanja tanpa uang tunai. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Industri kreatif yang dilakukan anak muda saat ini, merupakan langkah bagus untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru. Namun wadah bagi mereka guna menjual produknya masih sangat terbatas. Sehingga Headquarters Market menggelar bazar bernuansa Pink Korea bertema Gang Nam di Chameleon Hall, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, mulai 2 – 4 Maret 2016.

Bazar ini sebagai wadah bagi pelaku industri kreatif di bidang fashion, makanan, minuman maupun lainnya untuk menjual produk mereka ke masyarakat luas, khususnya pengunjung TP 6. Sebanyak 114 tenant mengikuti bazar dalam rangka merayakan hari Jadi Headquarters Market Kedua tahun.

Co-Founder Headquarters Evelyn dan Michelle menjelaskan bahwa pihaknya menggandeng aplikasi OVO untuk memberikan pelayanan Cashless Payment. Sehingga konsumen yang berbelanja produk di bazaar ini tak perlu memakai uang tunai. Bahkan mendapatkan Cashack sebesar 30 %.

“Kali ini kita bekerjasama dengan OVO untuk cashless payment. Jadi kita mau mencoba transaksi di bazaar ini tidak hanya dengan uang atau kartu kredit atau debit tapi memberikan alternatif dengan cashless payment. Jadi memudahkan orang, efisiensinya juga terbantu karena tinggal pakai nomer handphone aja bias bertransaksi”, ujar Evelyn Natassya.

Aplikasi OVO sangat mendukung program Cashless Payment meskipun acara bazar semacam Gang Nam seperti ini. Karena selain bertransaksi tanpa uang tunai, program cashback sebesar 30 % juga sebagai menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berbelanja.

“Kita mau agar customer itu mendapatkan keuntungan lebih pada saat dia memakai OVO dan juga selain program cashback ini ada banyak lain sih kelebihhannya”, pungkas Johny Widodo selaku direktur OVO. (NE)