Single Kedua Antarkan Bluesmates Manggung Di Luar Negeri

Bluesmates ketika meluncurkan single Kedua berjudul Going To Hollywood. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Mewujudkan sebuah mimpi sering kali diremehkan  orang lain. Itulah yang menjadi dasar band Bluesmates meluncurkan single Kedua berjudul Going To Hollywood di Oldwood Cafe Jalan Nias Surabaya. Rabu (04/04/2018).

Single Kedua tersebut lebih menceritakan bahwa pergi ke Hollywood itu merupakan sebuah kesuksesan  bagi band beraliran blues asal Surabaya ini. Dengan aransemen akustik, Going To Hollywood bakal menjadi lagu andalan di album Come and Shake Your Body.

“Kita pilih Going To Hollywood itu karena salah Satunya Easy Listening, meskipun blues, orang-orang yang ibaratnya orang awam yang nggak seberapa ngeh (ngerti) music blues itu lebih kena, gitu loh”, ujar Novan Hardison, vokalis Bluesmates.

Berkat lagu berlirik bahasa Inggris tersebut, band berisi 5 orang ini mendapatkan beberapa tawaran manggung di luar negeri. Diantaranya hari blues festival di bulan Mei 2018 dan bermain di Beach Festival di Kanada  pada September dan di bulan Agustus, mereka unjuk kebolehan di Florida, Amerika.

“Karena ada tawaran seperti itu, kita memilih single Going To Hollywood itu supaya bisa masuk jalur internasional”, tutup Novan.(NE)