Semangati Kembali Clubber Surabaya Dengan Energize Soul

Pengunjung dan pengelola Eclectic Too meramaikan acara bertema Energite Soul. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Semarak wisata rumah hiburan malam di Surabaya sejak 2016 mengalami penurunan. Hal ini sangat dirasakan pemilik usahanya, sehingga beragam cara menarik digunakan untuk kembali meningkatkan pengunjung. Salah satunya Eclectic Too yang mengemas acara ulang tahun Ke Tujuhnya bertema Energite Soul. Rabu (09/05/2018).

Marketing Promotion Eclectic Too menjelaskan bahwa tema  acara Energize Soul dengan menampilkan DJ Yoren, DJ Marvell, DJ Alfan dengan MC Ron DMC. Untuk membangkitkan kembali semangat pecinta dunia malam Surabaya yang luntur sejak Dua tahun silam.

“ Kita pakai title Energize Soul, karena goalnya itu pengen mengisi lagi jiwa-jiwa Eclectism yang mulai luntur atau orang baru yang ingin tahu Eclecticism”, ujar Bobby Nurcahya.

Penampilan DJ Yoren menambah semarak perayaan Tujuh Tahun Eclectic Too. Photo : Norman Edogawa

Turunnya pengunjung rumah hiburan malam, selain disebabkan lesunya ekonomi, juga karena makin menjamurnya tempat hiburan serupa di Surabaya. Sehingga jika Dua atau Tiga tahun silam, penikmat dunia malam terkonsentrasi di Satu tempat, kini terpecah di beberapa tempat.

“ Trend bisnis Food and Beverages dan entertainment Surabaya untuk tahun ini kayaknya lagi turun. Turun itu karena mulai banyak outlet baru, nah kita gimana caraya brand Eclectic ini bertahan di tengah banyaknya outlet baru sama di tengah kondisi bisnis yang “agak” asyik di tahun ini”, tambah Bobby.

Sehingga untuk mendongkrak pasar bisnis rumah hiburan seperti Eclectic Group yang sedang lesu, berbagai cara dilakukan agar suasana dunia malam Surabaya kembali ramai. Salah satunya  memberikan pertunjukkan berkualitas dengan mendatangkan DJ Yoren yang sedang naik daun dan mempunyai basis massa tersendiri. Terlihat pada malam itu pengunjung memenuhi  perayaan Ke Tujuh Tahun Eclectic Too. (NE)