Red Roxane Menjadi Pesta Meriah Jelang Bulan Puasa

Surabayastyle – Seluruh tempat hiburan malam di Surabaya berlomba memberikan sajian menarik bagi pengunjungnya, sebagai acara penutupan memasuki bulan Ramadhan 2018. Namun ada beberapa tema menarik yang disajikan tempat wisata malam tersebut. Salah Satunya XIX Lounge di jalan Darmokali mensajikan tema Red Roxane beberapa waktu lalu.

Tema Red Roxane ini merupakan seri  terakhir setelah Silver Roxane, Gold Roxane. Dimana tema tersebut adalah simbol XIX Lounge untuk memberikan pengertian kepada masyarakat luas bahwa tempat hiburan malam ini penuh warna walau musik

“Kita kan lagi bikin acara penuh warna, kemarin kita pakai sudah pakai dress code yang warnanya gold, jadi kita lebih nonjolin kalau tempat ini penuh warna” ujar kordinator marketing XIX Lounge, Septiana Diah Damayanti.

Selain memutar musik tahun 90-an dengan balutan Electric Dance Music (EDM) yang dibawakan DJ Chandra, pengunjung pada malam itu juga merasa terhibur ketika melihat  Tujuh model berbaju merah berdansa mengikuti irama musik.

Pengunjung yang merayakan malam sebelum datangnya bulan ramadhan tersebut, merasa senang dengan tema Red Roxane.

“AKu senang banget sudah datang disini, merah itu kebetulan warna favorit aku, aku lihat orang pakai merah jadi suka banget”, kata Icha Christine. (NE)