PWI Idol Jembatan Bagi Jurnalis Menunjukkan Bakat Terpendamnya

Petugas PMI mengumpulkan darah dari pendonor untuk meramaikan Hari Pers Nasional 2018. Photo : Dok

Surabayastyle – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, untuk kesekian kalinya menggelar aksi sosial donor darah yang diikuti insan jurnalis, Polisi, TNI dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2018. Aksi ini juga sebagai pengingat kepada masyarakat luas mengenai betapa berharganya setetes darah bagi orang lain yang membutuhkan. Rabu (14/03/2018).

“Darah ini menurut saya sangat penting karena bagaiman apun PMI itu butuh stok dan setetes darah itu juga untuk bagaimana bias peduli dan menyelamatkan jiwa orang lain”, ujar Makin Rahmat selaku Ketua panitia donor darah.

Diikuti sekitar 400 pendonor, aksi sosial donor  darah ini rutin digelar PWI Jatim selain bakal menggelar pengobatan gratis di 3 desa yang tersebar di Kabupaten Blitar dan mengadakan rangkaian acara untuk meramaikan Hari Pers Nasional 2018.

Salah Satunya menggelar PWI Idol  di Anang Family Karaoke Hotel Gunawangsa Merr Surabaya pada 24 Maret 2018. Dimana seluruh jurnalis maupun narasumber dapat menunjukkan bakatnya kepada khalayak luas seperti menyanyi, Stand Up Comedy. (NE)