Power Metal Ramaikan Perayaan Hari Jadi Kota Surabaya

Power Metal masih menunjukkan kecadasannya di depan pengunjung Colors Pub and Restaurant dalam rangka menyambut perayaan hari jadi Kota Surabaya 2018. Photo : Boby

Surabayastyle – Pecinta musik cadas kembali mendapatkan sajian berkualitas dari Colors Pub and Restaurant yang mendatangkan Power Metal dalam rangka menyambut hari jadi kota Surabaya ke 725 Tahun. Selasa (08/05/2018).

Band lawas beraliran Speed Metal tersebut, sengaja didatangkan di rumah hiburan malam ternama di Surabaya ini dalam tema Tuesday Rock Session,  selain untuk menghibur pecinta musik cadas kota Pahlawan, juga sebagai bentuk penghargaan karena selama perjalanannya sejak tahun 90-an. Power Metal beberapa kali mengharumkan nama Surabaya di Indonesia maupun luar Negeri.

“Sangat jelas ya, Power Metal ini kalau dibilang usianya sangat lama sekali dan dia masih eksis, dan dia sarat prestasi juga membawa nama Surabaya ke seluruh Indonesia. Mulai menjadi juara festival dan kompetisi musik”, urai Eddie Baskoro, Marketing Colors Pub and Restaurant.

Power Metal dikenal mempunyai penggemar fanatik di seluruh Indonesia, terbukti saat manggung Selasa malam lalu, ruangan rumah hiburan malam di Jalan Sumatra 81 dipenuhi pengunjung dan berbagai komunitas yang ingin menyaksikan band cadas asal kota Pahlawan tersebut menyanyikan 10 lagu dari album miliknya. Bahkan seluruh penonton ikut bernyanyi saat Power Metal melantukan lagu berjudul Surabaya dengan aransemen rock. (NE)