Menikmati Ayam Geprek Ala New York

Desain cafe bernuansa mancanegara ini menambah nikmat makan ayam geprek. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Menikmati ayam geprek tentu sudah biasa, tapi bagaimana jika menikmati makanan tersebut dengan nuansa New York, Amerika. Itulah yang ditawarkan Le Belle Cafe kepada pecinta kuliner Surabaya.

Terinspirasi dari seringnya berwisata ke luar negeri. Lily Lestari mendesain cafenya  yang terletak di Jalan Ciliwung Surabaya ini dengan nuansa luar Negeri. Sehingga pecinta kuliner kota Pahlawan dapat menikmati menu  ayam geprek yang dimasak dengan bumbu khusus, seperti  sedang makan di Mancanegara.

“Saya bikin ayam geprek karena kan buka cafenya di Surabaya, jadi kan ayam geprek itu kan makanan asli Surabaya. Tapi saya pengen ngasih tahu ke customer (pelanggan) itu bahwa makan makanan  tradisional Indonesia tapi kita bisa dengan suasana yang seperti di luar negeri gitu”, ujar Lily Lestari, pemilik Le Belle cafe.

Lily Lestari pemilik Le Belle Cafe. Photo : Norman Edogawa

Selain dapat menikmati ayam geprek, ragam menu lainnya juga bisa dinikmati dengan nuansa London, Beijing, Bali, Paris dan Tokyo. Jadi untuk kalian yang ingin berwisata kuliner bersuasana luar negeri, datangi saja tempat satu ini. (NE)