Lagu Tema “Untuk Apa” Lovepedia TRANSTV

galih w satria

Photo : Galih W. Satria/Bintang.com

Surabayastyle – Maudy Ayunda, gadis cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini memang multitalenta. Mengawali karir tahun 2006 dengan film berjudul “Untuk Rena” membuat nama Maudy melejit. Banyak kontrak kerja mulai berdatangan, bahkan dia juga mengisi soundtrack lagu dalam film yang dibintanginya.

Satu tahun yang lalu Maudy merilis album dengan nama Moments, yang berisi tentang refleksi dari hidupnya. Tentang kenangan-kenangan yang dimilikinya.

“Album ini, self-reflection dari hidup aku, di stage di mana aku pernah mengalami momen-momen di hidup aku. Maka, aku nyebut album ini Moments,” tutur Maudy, dilansir dari sidomi.com.

Dan sekarang cerminan kenangan-kenangan maudy telah mewarnai kehidupan cinta warna remaja. Lagu “Untuk Apa” kini semakin digemari .

Lagu ini memarnai berbagai kenangan para remaja, tentang kehidupan cinta mereka. Seperti dalam program Lovepedia TRANSTV.  Program yang berisi kumpulan film pendek tentang cinta, dan terkenal dapat membuat kalian baper alias kebawa perasaan.

Alasannya karena film-film pendek ini selalu memiliki satu soundtrack yang sama. Yaitu lagu “Untuk Apa” ciptaan gadis kelahiran jakarta 21 tahun lalu, bersama  Bemby. Yang memang khusus dijadikan lagu tema dari program Lovepedia.

Lovepedia yang tayang setiap hari sabtu jam 12:30 ini selalu dinanti kehadirannya, terutama ketika film tersebut akan sampai pada konflik dimana akan diputarkan lagu “Untuk Apa” yang membuat suasana semakin mengena di hati para remaja. Lagu ini sangat kami rekomendasikan untuk anda, jangan lupa download ya? (NBA)