KOBE Kembali Ramaikan Dunia Musik Indonesia Bersama SWA Project

1

SSS Production diapit beberapa personil KOBE dan SWA Project. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Pernah terkenal dan beberapa tahun vakum, dibawah naungan SSS Production, KOBE kembali muncul dan siap meramaikan dunia musik Indonesia lagi serta menyapa penggemarnya dengan aliran musik lamanya yakni Modern Rock.

Dengan komposisi personil baru karena anggota lamanya banyak yang hengkang dan membuat band sendiri. Seperti Bonky pengganti Shance di posisi vokal, Zero menggantikan Rendy untuk Disc Jockey, dan masuknya Ata (Guitar), Richard (Bass) dan Herry (Drum). KOBE yakin kemunculannya kembali dengan single terbaru berjudul “Stand Up For Your Right”. Penikmat musik tanah air dapat menerima kehadiran band asal Sidoarjo ini. Hal tersebut  diungkapkan Cheko   disaat peluncuran KOBE dan Swa Project di Kaya Resto Jalan Jemursari Surabaya. Jumat malam (25/08/2017).

“Kita cenderung ke Modern Rock, mungkin kita lebih kreatif saja, lebih mengkombinasikan situasi modern, old school juga ada, musiknya dicampur-campur, jadi lebih berwarna aja”, ujar Cheko vokalis KOBE.

SSS Production yang menaungi kelahiran kembali KOBE karena sempat booming beberapa tahun lalu. Dengan jenis musik kekinian bertema sosial, cinta, politik yang diracik menjadi Satu aransemen lagu tersendiri. Band asal Sidoarjo ini akan mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat musik Indonesia.

“Jadi Kobe itu kebetulan asli Sidoarjo, dan tempatnya gak jauh dari studio kami, jadi Saya pengen mengembangkan musisi dari Sidoarjo, kebetulan Kobe yang beberapa puluh tahun kemarin sempat booming dan sempat vakum, disini Saya pribadi pengen juga membangkitkan kobe kembali dengan formasi lama tapi dengan player fresh dengan genre musik yang sama seperti dulu tapi dipoles dengan kekinian”, urai Hermawan, pemilik SSS Production.

Selain KOBE, perusahaan yang bergerak di bidang  alat musik dan Event Organizer ini juga menggandeng band baru Swa Project beraliran rock alternative untuk memeriahkan dunia musik Indonesia dengan karya orisinil mereka.

“Kita membawakan lagu-lagu alternative tapi yang bisa menjiwai untuk orang mendapatkan apa yang kita kasih. Dan kita mempunyai materi yang lebih matang”, pungkas Fandi, Gitaris Swa Project.(NE)