Khofifah : Pentingnya Toleransi Didalam Pluralisme

Khofifah didampingi Putranya mendapatkan bingkisan dari Marvell City. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah, meresmikan festival Kampong Jajajan Petjinan Surabaya dalam rangka merayakan imlek serta berharap agar kegiatan ini dapat merawat Kebhinekaan dan menjunjung toleransi di dalam pluralisme. Jumat (16/02/2018).

Hal ini diungkapkan khofifah saat memberikan pidato sambutan dalam festival yang digelar di expo Marvell City Surabaya. Setelah melihat dan menghampiri Satu Persatu pedagang serta mendengarkan aspirasi mereka.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi bagian dari penguatan persaudaraan kita”, ujar Khofifah.

Selain itu pada peresmian festival yang memajang aneka makanan dengan konsep tempat Pecinan. Khofifah mengingatkan kembali pentingnya toleransi dalam pluralisme, seperti sosok Gus Dur. Berkatnya warga Tionghoa dapat berlibur untuk merayakan tahun baru imlek.

“Temen-temen terima kasih semua tentu ketika kita berasma hadir pada peresmian kampung pecinan yang ini bagian dari rangkaian tahun baru imlek di marvell city kita tidak pernah melupakan bagaimana gus dur untuk menjadikan tahun baru imlek sebagai hari libur dan hari ini”, pungkasnya. (NE)