Ikan Samudra Tambah Kenikmatan Perayaan Imlek 2018

Dewa Rejeki membawakan Ikan Samudra dalam perayaan imlek di Mercure Hotel Grand Mirama. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Dalam merayakan Imlek 2018, Mercure Hotel Grand Mirama hadirkan menu Ikan Samudra, agar pecinta makanan yang menginap di hotel bintang Empat ini mendapatkan anugrah kehidupan yang tak akan habis.

“Seperti halnya ikan yang akan jadi salah satu ikon kita kali ini, Ikan Samudra, tujuan kita dalam mengeluarkan ikan ini, kami berharap pada tahun yang bershio Anjing ini, para penikmat gala dinner kita mendapatkan rejeki dan kesehatan melimpah ruah”, ujar General Manager hotl Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi.

Irisan daging ikan Salmon menambah kenikmatan saat merayakan perayaan imlek. Photo : Norman Edogawa

Terbuat dari irisan daging ikan Salmon yang dimasak dengan bumbu khusus serta disajikan bersama irisan halus beragam sayuran. Menu satu ini jadi andalan untuk tamu yang merayakan Imlek.

Selain menikmati hidangan Ikan Samudra yang disajikan khusus pada malam imlek 2018, tamu juga dihibur dengan atraksi wushu, liang liong, dewa rejeki yang bagikan angpao, dancer serta barongsai. Jika beruntung maka tamu juga bakal mendapatkan 1 unit motor matic sebagai hadiah utama undian. (NE).