Hadirkan Efek Video Hollywood, LIKE Disukai Di Indonesia

Surabayastyle – LIKE merupakan sebuah aplikasi video pendek yang telah diunduh 20 juta kali oleh pengguna di 187 negara hanya dalam empat bulan setelah diluncurkan. Berdasarkan Google Play 2017, aplikasi ini  juga mendapatkan pengakuan sebagai aplikasi sosial paling popular dan terbaik di Indonesia.

Warganet yang menyukai video pendek dengan efek canggih, LIKE menyediakan fitur efek 3D Magic seperti laser keluar dari mata agar nampak seperti superhero, efek salju maupun efek canggih lainnya seperti film Hollywood dapat menggunakannya di aplikasi ini dengan mudah.



“Hal ini memungkinkan berkat tim video pendek LIKE, yang terdiri dari para pakar tim produksi yang berasal dari Hollywood. Pada teknologi spesial efek, kami selalu menjadi yang terdepan di industry ini”, jelas Aaron Wei, Product Director LIKE.

Selain ragam efek keren 3D magic, musik pop terkini juga disediakan untuk mengakomodir para penggunanya untuk berekspresi tanpa batas, serta  memberikan filter efek multidimensional melimpah, stiker yang elegan nan dinamis yang menyesuaikan keunikan karakteristik kultur warga Indonesia, aplikasi ini  juga menyediakan dialog lucu dan kreatif untuk memberikan pengalaman seakan berakting dengan dialog terkenal yang sedang viral di internet, agar berbagi video pendek semakin seru bersama kerabat dan teman.

LIKE juga menyediakan fitur  saling berbagi yang memungkinkan warganet membagikan video pendek kreasinya ke Facebook, twitter, dan media sosial lainnya dan bermain dengan selebriti sosial media lainnya, seperti misalnya Yogaarizona dengan sekali klik.



Meraih skor cukup tinggi yakni 4,6 di Google play dalam empat bulan terakhir dengan 140 ribu review positif dari para penggunanya. LIKE percaya bahwa aplikasi video pendek harus mudah digunakan dan memberikan efek keren untuk disukai oleh para penggunanya.

“Di masa datang, LIKE akan terus semakin mengembangkan pasar di Indonesia dengan mengedepankan terobosan baru dan inovasi-inovasi terdepan. Selain itu, LIKE juga akan semakin nyaman digunakan, semakin menarik dan
memberikan pengalaman mengedit video pendek yang keren untuk pengguna di Indonesia.”, tambah Wei.(NE)