Dua Tema Dalam Satu Tempat Di Pergantian Tahun 2017

Surabayastyle – Perayaan Tahun baru adalah salah satu momen paling ditunggu bagi banyak orang di seluruh belaha Dunia termasuk di Surabaya. Semua tempat berlomba menggelar kegiatan menarik dan tak terlupakan bagi pengunjungnya untuk melepas tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun 2018. Momentum inilah yang dibidik Rich Palace Hotel Surabaya dengan membuat acara Dua tema dalam Satu tempat. Yakni Enchanted Forest Party dan Kingsman X Masquarade Party, pada 31 Desember 2017.

Enchanted Forest Party yakni restoran dan kolam renang yang berada di lantai 5 hotel di kawasan Surabaya barat ini akan disulap menjadi hutan belantara sehingga tamu yang ingin merayakan pergantian tahun dapat merasakan suasana berbeda di banding tempat lainnya, selain menikmati aneka makanan Indonesia, Chinese dan Western yang disediakan pihak hotel.

“Jadi kita terinspirasi dari salah Satu acara di Jakarta dengan tema Enchanted, kita ingin bawa tema ini ke Surabaya yang mungkin sebelumnya nggak full, nah kali ini kita bikin full resto kita dan pool jadi hutan, kita ingin menghadirkan suasana baru”, urai Marketing Communication Manager, Fiki Yusuf.

Sedangkan di puncak gedung hotel ini tepatnya di lantai 28, pengunjung juga bisa melihat pemandangan lapangan golf dan kota Surabaya diantara gemerlapnya kembang api yang menghiasi langit malam untuk menandakan pergantian tahun baru, dengan memakai kostum agen rahasia dari Inggris, karena tema Kingsman X Masquerade Party dipilih dari judul film Kingsman. Disamping diramaikan penampilan Disc Jockey, dancer, permainan sulap jalanan dan pembagian door prize bagi pengunjung yang beruntung.

“Untuk menghadirkan keseruan tahun baru 2018, kami mengadakan 2 acara dengan 2 tema berbeda”, pungkas Michele Meoni, selaku General Manager Rich Palace Hotel Surabaya. (NE)