no comments

DPR RI Puji Kesiapan Polda Jatim Antisipasi Arus Mudik

1

Anggota komisi III DPR RI mengunjungi pos pam mudik taman bungkul didamping Kapolrestabes Surabaya. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Perwakilan anggota Komisi III DPR RI sangat mengapresiasi jajaran kepolisian Daerah Jawa Timur dalam mengantisipasi arus mudik lebaran 2017, sekaligus mengamankan daerahnya masing-masing. Hal ini diungkapkan Adies Kadir ketika meninjau pos pengamanan mudik di taman bungkul Surabaya, Selasa (21/06/2017).

“Secara keseluruhan kesiapan polda jawa timur khususnya polrestabes Surabaya, kalau kami menilai sangat siap, dan untuk saat ini persiapan pengamanan lebaran sangat-sangat siap, kami melihat seluruh personil pendukung dan seluruh fasilitas dikerahkan”, ujar anggota Komisi III DPR RI, Adies Kadir.

Dalam kunjungannya kali ini, anggota dewan yang terpilih dari dapil Jatim ini tetap menghimbau kepada jajaran polda Jawa Timur untuk terus meningkatkan pelayanan dalam melayani masyarakat yang minta pertolongan.

“Jadi kami menghimbau agar melayai masyarakat yang meminta pertolongan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, malah di Gresik itu disiapkan kursi pijat juga ada kulkas dan lengkap dengan minuman segar di dalamnya”, tambah Adies Kadir.

Di dalam pos pengaman mudik yang tepat berada di taman bungkul telah disiapkan CCTV dari seluruh wilayah Surabaya untuk memantau arus lalu lintas maupun memonitor tindak kejahatan yang terjadi supaya jajaran Polda Jawa Timur dan Polrestabes Surabaya dapat segera menindak lanjuti.

“Jadi inilah operasi kemanusiaan yang bapak komisi III lihat saat ini bahwa Polda Jatim harus maksimal melayani masyarakat sehingga masyarakat menikmati mudik dan balik dengan aman dan berlebaran dengan aman dan nyaman”, tambahKapolrestabes Surabaya, Kombes. Pol. Muhammad Iqbal yang mendampingi kunjungan Komisi III DPR RI. (NE)

Reply