David Foster Berikan Kontrak Rekaman Kepada Penonton Konsernya

David Foster and Friends bakal memberikan pertunjukkan istimewa kepada pecinta musik Surabaya. Photo : Norman Edogawa 

 

Surabayastyle – Kejutan bakal terjadi di konser bertajuk “Hitman David Foster And Friends” di Dyandra Convention Center Surabaya. Kamis (22/03/2018).

David Foster yang menjadi musisi legenda dan memproduseri sejumlah penyanyi legendaris tersebut, bakal menseleksi penonton konsernya untuk diajak bernyanyi bersamanya. Jika beruntung maka tidak menutup kemungkinan mendapatkan kontrak rekaman darinya.

Namun ada Tiga aturan yang harus diperhatikan saat David Foster turun panggung untuk mengajak penonton bernyanyi bersama, yakni tahu apa yang ingin dinyanyikan selama 30 detik, tahu liriknya.

“Kebiasaan Saya menggelar konser, Saya selalu turun panggung untuk mengajak penonton bernyanyi bersama, jadi ada beberapa aturan yang harus dipahami, yaitu kalian punya 30 detik menunjukkan suaramu padaku, tahu apa yang dinyanyikan, dan tahu liriknya. Jika kalian bisa melakukan Tiga hal tersebut. Saya mempunyai kemampuan memberikan kontrak rekaman di tempat jika kamu (Suaranya) bagus”, ujar David Foster dalam bahasa Inggris.

David Foster menambahkan konser kali ini di Surabaya tak jauh berbeda dibanding pertunjukkan tahun lalu di Yogyakarta. Dirinya bakal tampil maksimal bersama Brian McKnight, Anggun, Sandy Sondoro, Dira Sugandi dan Yura Yunita untuk menghibur warga Surabaya dengan karya musiknya. (NE)