ASUSPRO B8230 Bodi Kecil Performa Maksimal

asus

Deretan ASUSPRO yang diperkenalkan di Surabaya beberapa waktu lalu. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle  – Dengan bentang layar 12 Inchi,  Notebook ASUSPRO B8230 tidak bisa dipandang sebelah mata kemampuannya menyelesaikan segala pekerjaan di dalam maupun diluar ruangan. Meskipun ukurannya kecil Notebook Satu ini mempunyai beragam kelebihan, seperti prosesor Intel Core i7-6500 atau i5-6200 generasi Keenam berkecepatan hingga 3,1 GHz, produk terbaru dari ASUS ini juga tetap hemat daya dengan mengkonsumsi tenaga baterai sebesar 15 Watt.

Selain prosesor mumpuni yang  beroperasi memakai Windows 10 ini juga dilengkapi  RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan sebanyak 256GB, Notebook mungil ini mempunyai keunikan tersendiri yakni pengguna dapat meng upgrade RAM berukuran lebih besar dengan membuka kompartemen bagian belakang.

Juliana Chen selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia mengatakan bahwa Notebook ini makin memudahkan penggunannya menyelesaikan segala pekerjaan dimanapun berada.

“Semakin kecil bodi sebuah notebook, pastilah akan membuat penggunanya semakin ringkas dan mudah”, ujar Juliana Chen.

Untuk memproteksi data secara maksimal, sejumlah fitur ditanamkan di Notebook Satu ini, yakni USB Lock, HDD Protection, Fingerprint, TPM Module, Kensington Lock, Smart Card Reader.

Sedangkan Intel HD Graphics 520 dan kamera depan HD 720 CMOS Module, semakin melengkapi kualitas grafis dan melakukan  video call menjadi terasa menyenangkan. (NE)