Asus Meluncurkan Zenfone Terbaru Di Tahun 2016

Www.daha.netPhoto By www.daha.net

Surabayastyle.com –Pada awal tahun 2016 ini banyak vendor smartphone yang meluncurkan produk barunya. Tidak ingin kalah, Asus pun dukabarkan juga akan merilis smartphone barunya yaitu Asus Zenfone 3.

Spesifikasi Asus Zenone 3 ini juga tidak akan main-main dan akan membuat ponsel ini berbeda dari seri Zenfone sebelunya. Banyak teknologi dan fitur baru yang dibawa oleh produk baru Asus ini.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini memiliki prosesor 64-bit dengan Quadcomm Snapdragon dan juga Hexa-Core 1.7 GHz yang pasti membuat performa ponsel ini semakin mantap apalagi dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang erupakan Android tipe baru dengan piranti AsusZen pada antar mukanya.

Agar lebih maksimal saat digunakan, Asus Zenfone 3 ini menggunakan RAM bertipe LPDDR3 sebesar 3 GB. Untuk meori internal sebesar 32 GB dan dengan slot memori external hingga kapasitas 128 GB. Tak hanya sampai disitu, ponsel pintar asal Taiwan ini memiliki layar 5.5 inci dan sudah terlindungi oleh Gorilla Glass.

Dalam hal kaera, Asus Zenfone 3 terbilang lumayan besar, dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Dilengkapi pula dengan fitur fingerprint yang merupakan fitur paling baru pada ponsel Asus. Untuk jaringannya sendiri sudah didukung jaringan 4G LTE.

Harga Asus Zenfone 3 ini dikabarkan mencapai Rp. 4,5 juta ke atas. Harga ini sudah turun disbanding sebelunya yang akan dibandrol seharga ponsel kelas preium tetapi setelah dipertimbangkan akhirnya dihargai seharga id up saja.

Sementara ini Asus Zenfone 3 diluncurkan ke beberapa Negara saja dan belum ada kabar kapan akan hadir di Indonesia. Dengan berbagai fitur yang diusung Asus tersebut, ponsel ini memang sudah sepantasnya untuk dinanti. Namun, bagi Anda yang sudah tidak sabar, Anda bisa mebelinya di Negara dimana Asus baru ini sudah diluncurkan. (RCM)