Angeline Beauty Stacia Pede Ikuti America Got Talent 2017

Surabayastyle – Siapa sangka Angeline Beauty Stacia mempunyai tekad menjadi penyanyi seperti Agnes Monica, dengan menempuh jalan tak biasa, yakni mengikuti audisi America Got Talent  (AGT) pada 17 Desember 2017.

Alumnus SMA Cita Hati East (Pakuwon) Surabaya, yang kini kuliah jurusan Business Administration and Management di di Touro College New York. Telah mempersiapkan segala hal untuk menunjang penampilannya di acra pencarian bakat tersebut, seperti latihan fisik ekstra sampai melatih suaranya agar lebih bagus, karena gadis yang akrab di panggil Angel ini telah mempunyai modal suara merdu sehingga pada saat perpisahan sekolah, dia ditunjuk menghibur guru dan temannya dengan nyanyiannya.

“Mengikuti kompetisi seperti ini sudah sejak kecil dan saya berkeinginan mengembangkan talenta menyanyi,” ujarnya riang, Kamis (7/12/2017).

Meski  berusia 19 tahun dan menjadi peserta termuda dari Indonesia. Angie merasa percaya diri mengikuti audisi AGT 2017 dan bersaing dengan peserta lainnya, untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi professional seperti Agnes Monica

“Saya bermimpi masuk sekolah musik yang terkenal di dunia, yaitu Julliard School di New York, tepatnya di 60 Lincoln Center Plaza, New York. Sebuah sekolah beken para artis dan penyanyi terkenal”, tambah gadis penghobi renang ini.

Dengan dukungan dari sang Mama yang tanpa henti mengalir. Angel  berharap dapat membuat prestasi di AGT 2017 dan membanggakan Indonesia. Karena itulah dirinya memerlukan tambahan dorongan semangat dan motivasi dari masyarakat luas di Indonesia untuk mengalahkan peserta dari Amerika. (NE)

Kredit  Photo : Angeline Beauty Stacia