Ajak Seniman Kreatif Torehkan Karyanya Di Patung Striding Man

Denny Bagoes Prasetya seniman Graffiti asal Surabaya menunjukkan karyanya yang diaplikasikan di patung Strideng Man. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle –Mewujudkan hari esok lebih baik sebagai motivasi diri, menjadi kampanye minuman Johnnie Walker dengan berkolaborasi dengan Tujuh seniman kreatif dari Enam kota di Indonesia. Yang menghias patung Striding Man untuk menginspirasi orang lain. Dan salah Satu karya tersebut dipajang di Colors Pub and Restaurant Surabaya. (05/05/2018).

Menurut Assistant Chief Representative Officer untuk Diageo Indonesia. Kerjasama antara Johnnie Walker dengan berbagai seniman kreatif seperti, Ilustrator,  Graffiti, kolase artis dari Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Surabaya. Selain menghadirkan sebuah kelompok kreatif dari generasi millennial, juga untuk menunukkan kepada Dunia bahwa Indonesia juga dikenal sebagai sebuah pusat kreativitas dan pemikiran inovatif.

“Indonesia dikenal sebagai sebuah pusat kreativitas dan pemikiran inovatif dinamis yang didorong oleh sebuah keinginan kuat untuk member kembali kepada masyarakat”, ujar Adrienne Gammie.

Seniman graffiti asal Surabaya yang mendapatkan kesempatan menunjukkan karyanya kepada masyarakat luas melalui coretan cat Air Brush di patung Stridding Man. Merupakan sebuah kesenangan dan kebanggaan karena dapat berjumpa seniman kreatif lainnya yang berkarya melalui media patung.

“Senang aja mas, lebih merasakan prosesnya lagi membuat itu, kesulitan, senang disana banyak ketemu teman dari kota lain”, kata Denny Bagoes Prasetya. (NE)