Ajak Orang Tua Pahami Pakaian Anak Yang Sesuai Usianya

stroller

Anak jelang remaja diajak percaya diri mengenakan busana seusianya dalam acara peragaan busana beberapa waktu lalu. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Era modern sekarang ini tak jarang anak kecil dipaksa keluar dari dunianya untuk menikmati masanya karena keinginan orang tua, agar tampil menarik maupun lebih dewasa dibanding anak lainnya yang seumuran ketika mengikuti suatu kompetisi. Inilah yang mendasari Kanmo Retail Group menggelar Live Justice Party di Ciputra World. Minggu (13/07/2017).

“Kayak kita lihat di televisi kemarin sempat ada pemilihan princess kids gitu, yang mana memang kalau kecil sih lucu, cuma kalau dibuat-buat kesannya kayak jadi gak anak-anak, padahal anak itu sudah lucu kenapa harus dibuat lagi dan terkesan maksa banget”, ujar Abi Shihab, selaku Manager Marketing and Communication PT. Multitrend Indo.

Pengaruh busana anak kecil masa kini tidak hanya dipengaruhi orang tuanya karena melihat aneka produk dari informasi digital. Bahkan belum tentu sang anak menyukai pakaian tersebut karena tidak nyaman dan kurang sesuai usianya.

Sehingga anak tersebut tidak pede dan kurang mengeksplorasi diri, diharapkan dari acara ini mereka dapat bersosialisasi dengan teman seumurannya.

“Itu anak-anak tertarik sudah makin pede dan butuh wadah untuk mengekpresikan diri mereka pengen tampil, jadi kita melihat event ini sebagai sarana juga buat mereka buat berekpresi”, tambah Marketing and Communication Manager Kids Fashion, Stefani Irwan.

Dalam acara bertema Mothercare Welcome To The Club ini juga dimeriahkan berbagai acara,salah satunya Get Fit With Stoller, dimana para Ibu dapat berolah raga menggunakan kereta dorong bayi. (NE)